Berlangganan TV Islami

Perusahaan Pemasangan Parabola Islami Berpengalaman

Berlangganan TV Islami dengan harga yang murah dan kualitas yang bagus, hanya disini!

Terkadang kita selalu menyepelekan kehidupan di akhirat. Segala macam kemaksiatan di lakukan tanpa takut akan dosa, rasa takut terhadap yang maha kuasa pun bahkan sudah hilang. Namun akankah kita betah untuk berada dijalan yang sesat seperti itu? Tidakkah kita ketahui bahwa kematian itu bisa datang tiba-tiba?.... 

Apakah jika maut datang menjemput kita dengan tiba-tiba kita sudah siap dengan bekal amalan kebaikan kita? Atau bahkan sebaliknya… Nauzubillah jangan sampai kita menjadi ke dalam golongan orang yang merugi seperti itu.

Yuk kita perbaiki amal-amal perbuatan kita, akhlak dan ibadah kita dalam mempelajari agama islam. Belajar mendalami agama islam yang sesuai dengan ajaran sunah-sunah Nabi besar Muhammad SAW beserta para sahabatnya..

Belajar itu tidak harus di sekolah,, tapi menghadiri kajian di masjid atau menonton tayangan-tayangan islam yg bermanfaat dari bimbingan ustad-ustad di televisi dari channel-channel islami juga dapat kita petik ilmunya. 


Yuk dari sekarang kita coba berfikir untuk bekal di akhirat jangan hanya mementingkan duniawi saja. Menonton acara televisi yang tidak berguna atau tidak bermanfaat bisa kita jauhi mulai sedari kini. 

BERALIHLAH ke parabola islam! 

PARABOLA ISLAM antena parabola yg didalamnya terdapat channel-channel islam yg berisi kajian-kajian islam bermanfaat. Insyaallah bisa bermanfaat dan membawa perubahan kebaikan untuk akhlak dan pribadi bagi yang menontonya.

Anda membutuhkan jasa pasang parabola islami ? Kami adalah jawabannya!

Jasa Pemasangan Parabola Islami : Rodja tv, surau tv, wesal tv, insan tv, ahsan tv, mekah dan madinah, dan channel islami lainnya

Kami adalah MUSLIM PARABOLA.
  • Parabola yang kami tawarkan memiliki kualitas yang sangat baik. Mulai dari piringan parabola, LNB, kabel, sampai receivernya.
  • Selain barang yang berkualitas kami masih memberikan Garansi Resmi.!
  • Teknisi kami adalah orang-orang yang sudah berpengalaman dan sangat ahli dibidangnya.
  • Gambar yang dihasilkan berkualitas digital, sehingga tidak berbayang, goyang, apalagi bersemut.
  • Gambar yang dihasilkan berkualitas digital, sehingga tidak berbayang, goyang, apalagi bersemut.
Adapun paket-paket yang kami tawarkan sebagai berikut :
  1. Paket 1 dengan 2 satelit (palapa, telkom) receiver mp4 ; channel lokal komplit dan channel islami seperti bunaya, rodja, wesal, tahfidz dll. Cukup dengan harga 1,6jt sudah termasuk jasa pemasangan.
  2. Paket 2 dengan 3 satelit (palapa, telkom, asiasat 5) receiver mp4 ; channel lokal komplit dan channel islami seperti bunaya, rodja, wesal, tahfidz dll. Cukup dengan harga 1,8jt sudah termasuk jasa pemasangan. Di paket ini ada siaran mekkah madinah (LIVE)
  3. Paket 3 dengan 3 satelit (palapa, telkom, asiasat 5) receiver HD kualitas gambar terbaik ; channel lokal komplit dan channel islami seperti bunaya, rodja, wesal, tahfidz dll. Di paket ini ada siaran mekkah madinah (LIVE) dan sudah bisa record siaran juga. Cukup dengan harga 2jt sudah termasuk jasa pemasangan.

Catatan : Garansi maintenance 3 bulan dan garansi mesin seperti receiver 1 tahun. Apabila lewat dari masa garansi akan dikenakan jasa.

Kami melayani seluruh wilayah di Indonesia : 
DKI Jakarta (Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Timur)
Banten: Tangerang
Jawa Barat: Bogor, Depok, Bekasi, Cikarang, Karawang, Bandung, Purwakarta, Garut, Tasikmalaya, Sukabumi, Sumedang, Cirebon, Kuningan, dll
Jawa Tengah: Semarang, Kendal, Batang, Pekalongan, Pemalang, Tegal, Brebes, Bumiayu, Purwokerto, Banjarnegara, Banyumas, Cilacap, Kebumen, Solo, Karanganyar, Klaten, Magelang, Salatiga, Boyolali, Purworejo, Pati, Jepara, Kudus, Rembang, Purwodadi, dll
Yogyakarta: Sleman, Bantul, Gunung Kidul, Kulon Progo
Jawa TImur: Surabaya, Sidoarjo, Nganjuk, Kediri, Jombang, Malang, Jember, Banyuwangi, Ngawi, Kediri, dll
Nusa Tenggara Barat: Mataram, Lombok
Sumatera: Padang, Palembang, Bengkulu, Medan, Jambi, Lampung, Pekanbaru
Kalimantan: Samarinda, Banjarmasin, Asem-Asem, Pontianak
Sulawesi: Makassar, Maros, Gowa, Kendari
Bali: Denpasar, Badung

PASANG SEGERA DIRUMAH ANDA! Semoga bermanfaat dan barokah dengan memasang parabola islam dirumah anda..

Harga Jasa Pasang Parabola Islami Murah di Indonesia

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Vendor Jasa Pasang Parabola TV Islami Bogor

Harga Antena Parabola untuk Rodja TV

TV Islam Berlangganan